Kembali ke Media Sosial, Ed Sheeran Alami Pergolakan Hidup
Ed Sheeran (Instagram @teddysphotos)

Bagikan:

JAKARTA - Ed Sheeran kembali ke media sosial setelah vakum dalam waktu yang panjang. Lewat sebuah video yang diunggah, ia minta maaf karena tidak aktif menyapa penggemarnya melalui Instagram.

“Saya sadar saya tidak banyak berkomunikasi di media sosial selama beberapa tahun dan hal-hal yang diunggah di akun ini mungkin membosankan. Saya minta maaf,” kata Ed Sheeran pada Selasa, 31 Januari.

Ed Sheeran mengakui ia mengalami banyak hal dalam hidup yang membuatnya malas untuk berinteraksi. Penyanyi 31 tahun itu merasa sulit membuat video untuk sekadar berbicara dengan penggemarnya.

“Alasan saya membuat video ini, jujur, saya mengalami pergolakan hidup jadi saya merasa gak enak online dan berpura-pura menjadi sesuatu yang tidak saya senangi,” katanya.

“Saya tahu itu kedengarannya aneh tapi saya bikin video ini untuk memberi tahu kalian saya kembali,” lanjut Ed Sheeran.

Ed Sheeran sedang menjalani tur dunia di Australia dan New Zealand. Pada Mei lalu, dia menyambut kelahiran anak kedua bernama Jupiter bersama sang istri, Cherry Seaborn.

Ia juga mengalami duka cita setelah ditinggal sahabatnya, Jamal Edwards pada usia 31 tahun. Saat itu Ed Sheeran mengaku tidak akan memiliki karier musik tanpa dukungan dari Jamal.

“Saya pikir saya enggak akan dapat kesempatan seperti ini jika bukan Jamal yang mendukung saya,” kata Ed Sheeran.

Tidak hanya itu, ia mendapat gugatan terkait plagiat lagu Shape of You. Meski dinyatakan tidak bersalah, namun kejadian ini membuat Ed Sheeran memilih rehat sejenak dari dunia hiburan.