Bagikan:

JAKARTA - J Balvin mengonfirmasi dirinya dan Ed Sheeran akan segera merilis album bersama.

Dalam cover story Nylon baru-baru ini, Balvin berbicara tentang rekaman baru yang terinspirasi EDM serta album kolaborasinya dengan Sheeran.

“Itu terjadi secara organik dan alami. Kami bertemu; kami minum kopi, kami bertemu satu sama lain di gym yang sama, di hotel,” katanya kepada publikasi tersebut.

“Ini akan menjadi album lain yang menawarkan banyak hal untuk dibicarakan karena ini seperti menggabungkan dua dunia,” dia melanjutkan.

Sheeran dan Balvin merilis dua single terkenal Sigue dan Forever My Love tahun lalu. Menjelang perilisannya, dalam postingan bersama, Sheeran memposting video dan foto mereka di studio ke saluran media sosialnya.

“Kami minum kopi, ngobrol tentang kehidupan dan bernuansa chimba, menciptakan persahabatan yang tulus [dengan] ngobrol dari hal yang paling sederhana hingga bagaimana menjadi orang tua hehe,” ujar Sheeran.

“Di New York, kami harus bertemu satu sama lain di studio selama satu hari dan Anda akan melihat apa yang kami lakukan nanti, tapi dua lagu pertama yang kami buat, Follow dan Forever My Love akan segera dirilis.”