Taylor Swift Mengungkap Judul Lagu Vault untuk Album 1989 <i>(Taylor's Version)</i>
Taylor Swift (Instagram @taylorswifT)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift mengungkap rincian sampul belakang dan lagu Vault untuk album mendatangnya, 1989 (Taylor's Version).

Hal ini dilakukan setelah sang bintang pop membagikan video 'penggoda' sehubungan dengan rekaman ulang album 1989 sebelum postingan berikutnya yang mengkonfirmasi judul lagu-lagunya.

Swift juga bekerja sama dengan Google untuk membuat teka-teki yang akan mengungkap jejak brankas segera setelah 33 juta teka-teki terpecahkan.

Penyanyi-penulis lagu tersebut bulan lalu mengonfirmasi bahwa album 1989 (Taylor’s Version) akan dirilis pada 27 Oktober 2023, yang merupakan ulang tahun kesembilan dari album orisinal tahun 2014.

Adapun dalam postingan baru yang mengungkapkan lagu-lagu tersebut, Swift menulis: “Ini adalah soundtrack baru”, menambahkan: “Ini adalah sampul belakang dan judul lagu Vault untuk 1989 (versi saya)."

"Saya tidak sabar menunggu yang ini keluar, serius. Terima kasih telah ikut bermain, menyelidiki, membuat teka-teki, dan membuat pengungkapan ini jauh lebih menyenangkan (yang merupakan jenis kesenangan terbaik)."

Anda dapat melihat postingannya di sini:

Lima lagu Vault dari 1989 (Taylor's Version) adalah sebagai berikut:

Is It Over Now?

Now That We Don’t Talk

Say Don’t Go

Suburban Legends’

Slut!

Sejauh ini, Swift telah merilis Fearless (Taylor's Version), Red (Taylor's Version) dan yang terbaru Speak Now (Taylor's Version). Proyek rekaman ulang ini akan membuat sang bintang mendapatkan kembali kepemilikan enam album studio pertamanya, yang mencakup self-title tahun 2006 hingga Reputation (2017).