Taylor Swift Kolaborasi dengan Keith Urban di Album <i>Fearless (Taylor's Version)</i>
Taylor Swift. (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift membagikan seluruh daftar trek yang akan masuk ke dalam album Fearless (Taylor’s Version).

Pada Sabtu, 3 April, Swift mengungkapkan 27 judul trek setelah sebelumnya mengunggah video misterius yang menampilkan deretan huruf secara acak. Penggemar mulai memecahkan petunjuk yang menghasilkan beberapa lagu.

Kumpulan huruf tersebut merupakan judul-judul lagu untuk From The Vault, kumpulan lagu yang belum pernah dirilis Swift sebelumnya.

Beberapa di antaranya adalah You All Over Me yang berduet dengan Maren Morris, Mr. Perfectly Fine, We Were Happy, Don’t You, Bye Bye Baby, dan That’s When bersama Keith Urban.

“Saya merasa terhormat dengan @KeithUrban adalah bagian dari proyek ini, berduet dalam That’s When dan menyanyikan harmoni dalam We Were Happy. Saya adalah penampil pembukanya ketika era album Fearless dan musiknya menginspirasi saya tanpa henti,” kata Swift melalui Twitter pada hari yang sama.

Taylor Swift merekam ulang seluruh materi album sampai Reputation yang dirilis pada 2017 setelah masternya dijual oleh label rekamannya tanpa seizinnya.

Adapun Swift sudah merilis dua trek dari proyek rekam ulang ini, Love Story (Taylor’s Version) serta You All Over Me bersama Maren Morris. Sedangkan lagu Wildest Dreams (Taylor’s Version) dibagikan lewat trailer film animasi Spirit Untamed.

Album Fearless (Taylor’s Version) dari Taylor Swift akan dirilis pada 9 April mendatang.