Bagikan Teaser <i>From The Vault</i> dari <i>1989 (Taylor's Version)</i>, Taylor Swift Goda Fans Lewat Anagram
Taylor Swift (Instagram @taylorswifT)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift membagikan video teaser terkait rekaman ulang album 1989 yang akan datang.

Penyanyi-penulis lagu tersebut bulan lalu mengonfirmasi bahwa 1989 (Taylor’s Version) akan dirilis pada 27 Oktober 2023.

Tanggal tersebut dipilih karena merupakan ulang tahun kesembilan dari album orisinalnya yang dirilis tahun 2014.

Pada saat itu, Swift mengungkapkan bahwa album tersebut akan berisi lima lagu From The Vault yang 'gila' yang berasal dari era 1989.

Pada 19 September malam, bintang pop itu melalui media sosial memposting animasi samar yang memperlihatkan brankas perak terbuka.

Potongan video tersebut tampaknya berisi huruf 'T', 'S', 'U' dan 'L' yang jatuh satu per satu dari brankas. Kita juga melihat burung camar yang muncul pada karya seni sampul edisi rekaman ulang 1989 itu.

“Anda dapat memberi tahu saya ketika *pencarian* selesai… apakah rasa senangnya sepadan dengan rasa sakitnya,” Swift memberi judul pada video bisu tersebut, merujuk pada lirik lagu Blank Space. Lihat postingannya di bawah.

Swifties dengan cepat membagikan teorinya tentang arti dari teaser tersebut, dan mereka memberikan dua kemungkinan jawaban terhadap anagram itu: Lust atau Slut.

Yang terakhir, seperti ditulis oleh majalah Rolling Stone, mungkin menunjukkan kolaborasi yang akan datang dengan Sabrina Carpenter.

Lagu Carpenter tahun 2022, Because I Liked A Boy menampilkan lirik: “Now I’m a home-wrecker, I’m a slut”.

Selain itu, ada dugaan bahwa lagu tersebut memiliki kemiripan dengan lagu Blank Space yang disebutkan di atas, di mana Swift bernyanyi tentang memiliki "daftar panjang mantan kekasih".

Carpenter juga menjadi pembuka untuk Swift baru-baru ini di konser Eras ​​Tour' di Meksiko. Terlebih lagi, Carpenter dikabarkan 'menyukai' teaser misterius From The Vault di Instagram.

Menurut Pop Base, Swift akan mengungkap judul lagu From The Vault dalam 1989 (Taylor's Version) setelah 33 juta teka-teki diselesaikan pada teka-teki Google baru.