Nam Joo Hyuk Siap Wamil, Jadi Polisi Militer Bulan Maret
Nam Joo Hyuk (Instagram @skawngur)

Bagikan:

JAKARTA - Nam Joo Hyuk akan melaksanakan wajib militer mulai bulan depan. Management SOOP selaku agensi mengonfirmasi kabar ini kepada publik.

“Benar bahwa Nam Joo Hyuk diterima di bagian polisi militer. Ia akan menjalani wajib militer pada 20 Maret,” begitu pernyataan Management SOOP pada Selasa, 31 Januari.

Sebelumnya, agensi membagikan kabar bahwa Nam Joo Hyuk menyelesaikan syuting untuk drama Vigilante. Ia sudah mengajukan wajib militer pada Mei tahun 2022 namun baru menerima kabar pada tahun ini.

Nam Joo Hyuk akan menjalani latihan dasar selama lima pekan sebelum ditempatkan di polisi militer. Belum diketahui apakah sang aktor akan mengadakan acara perpisahan dengan publik.

Kehadiran Nam Joo Hyuk menjadi perhatian mengingat ia sedang terlibat dengan kontroversi bullying di masa sekolah. Pada Juni lalu, seorang informan berinisial A mengklaim Nam Joo Hyuk melakukan kekerasan semasa sekolah selama enam tahun.

Ia juga menyebut sang aktor bergabung dengan grup Iljin yang berarti sebuah grup dengan pengaruh besar secara negatif. Sang aktor dikabarkan sering meminta uang teman sekelasnya dan melempar isi pensil mekanik serta menarik kursi.

Agensi Management SOOP membantah seluruh tudingan tersebut dan menyatakan Nam Joo Hyuk akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Agensi kami tidak punya pilihan selain merespons untuk menjaga reputasi aktor kami. Dan kami akan memproses gugatan kepada pembuat rumor secara cepat. Kami juga berencana menggugat YouTuber atau media yang menyebarkan rumor tidak berdasar,” kata Management SOOP.

Hingga saat ini, pihak agensi belum memberi kabar terbaru mengenai kasus Nam Joo Hyuk. Sang aktor juga memilih rehat dari publik dan media sosial.