Bagikan:

JAKARTA - Nam Joo Hyuk sedang menjalani tugas wajib militernya dan dijadwalkan selesai pada tahun ini. Meski belum selesai bertugas, namun aktor sekaligus model itu mendapat tawaran drama baru.

Nam Joo Hyuk mendapat tawaran drama berjudul Donggung. Drama ini bergenre horor dan juga ditawarkan kepada Roh Yoon Seo.

“Nam Joo Hyuk sedang mengulas tawaran drama Donggung. Belum ada yang bisa dikonfirmasi,” kata Management SOOP selaku agensi Nam Joo Hyuk.

Donggung adalah drama yang menceritakan sebuah istana misterius yang dikelola oleh para hantu. Seorang dayang istana dan pemburu hantu bekerja sama untuk menyusup masuk ke istana.

Nam Joo Hyuk mendapat peran sebagai Goo Cheon, pemburu hantu yang arogan tapi memiliki kemampuan untuk menjadi hantu dan membunuh hantu lainnya dengan pedang.

Sementara aktris Roh Yoon Seo mendapat tawaran peran sebagai Saeng Gang, dayang istana yang pintar. Ia juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan hantu dan memiliki rahasia misterius.

Nam Joo Hyuk bertugas sebagai Polisi Militer sejak Maret 2023 dan dijadwalkan selesai pada 19 September 2024. Jika ia mengonfirmasi peran ini, maka Donggung menjadi proyek pertamanya setelah wajib militer.

Aktor 30 tahun itu berakting melalui sejumlah drama dan film. Sebelum berangkat wajib militer, ia berakting dalam serial Vigilante.

Roh Yoon Seo juga terakhir berakting lewat drama Crash Course in Romance pada tahun 2023 dan memenangkan Best Actress di Baeksang Arts Awards pada tahun yang sama.