Bocorkan Film Dokumenter yang Dibuatnya, Ed Sheeran: 100% Jujur
Ed Sheeran. (Twitter/@@dSheeran_EU)

Bagikan:

JAKARTA - Ed Sheeran tengah disibukan dengan film dokumenter yang mengisahkan tentang perjalanan hidupnya. Saat ini, Ed Sheeran sibuk syuting beberapa adegan yang untuk film dokumenter tersebut. Namun sayang, ia belum mau membocorkan tanggal rilisnya.

"Saat ini kami sedang syuting film dokumenter tentang perjalanan hidup saya, dan ada banyak percakapan seru yang akan didengar," ucap Ed Sheeran dikutip dari NME, Kamis, 27 Oktober.

Tema yang diambil dari dokumenternya didominasi oleh behind the scene lagu-lagu ciptaannya. "Itu terkait dengan tema dibawakan untuk lagu-lagu yang sudah ada," ujarnya.

Dia juga menambahkan, dokumenternya adalah 100% kejujuran, tidak ada gimmick. "Dokumenter ini sangat jujur. Bagiku, tidak ada gunanya memasukan kebohongan di dalamnya," ujar pria kelahiran Inggris itu.

Menurut Ed Sheeran, adegan banyak menyorot soal kisah ketenarannya. Dia berkata, hidup selebritinya dimulai saat dia pindah ke New York.

"Ini adalah garis yang sangat halus, itulah sebabnya saya tinggal di Suffolk dan bukan di LA. Hidup saya sebagai seorang selebriti dimuali saat saya di New York," tuturnya.

Pria berusia 31 tahun mengatakan, meskipun dia terkenal, dia tetap seorang teman, ayah, atau suami ketika di rumah.

"Tetapi di rumah saya tetap adalah seorang teman, seorang ayah, seorang suami, bahkan seorang putra. Kamu tidak bisa membawa kehidupan selebriti ke rumah," tutupnya.