Digantikan Billie Eilish, Ed Sheeran Nyaris Isi Soundtrack Film James Bond
Ed Sheeran (Instagram @teddysphotos)

Bagikan:

JAKARTA - Billie Eilish merupakan penyanyi termuda yang mengisi lagu tema film franchise James Bond. Baru-baru ini terungkap bahwa Eilish bukan nama pertama yang diajukan.

Ed Sheeran mengaku nyaris mendapat kesempatan itu. Hal ini ia bagikan ketika berbincang di episode terbaru siniar That Peter Crouch.

“Mereka mengganti sutradara dan naskah dan ya begitu saja. Kami sudah rapat soal konsep, saya bahkan sudah mulai menulis…” cerita Ed Sheeran melansir People.

Diketahui awalnya Danny Boyle diinisiasi sebagai sutradara film terbaru James Bond, No Time to Die. Namun ia keluar pada Agustus 2018 karena perbedaan sudut pandang dengan tim produksi.

Kemudian sutradara Cary Joji Fukunaga mengambil alih dan film ini tayang pada September 2021. Billie Eilish dibantu sang kakak, FINNEAS menulis lagu tema No Time to Die.

Billie Eilish bergabung dengan Sam Smith dan Adele sebagai daftar penyanyi yang menyumbangkan lagu untuk James Bond.

Pada tahun 2017, Ed Sheeran pernah mengungkap ia sudah menulis lagu untuk James Bond. Ia berjaga-jaga jika ke depannya diminta untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Untuk Bond, sebenarnya saya sudah punya tema lagu selama tiga tahun, untuk berjaga-jaga,” ceritanya kala itu.

Ed Sheeran pun tidak menyerah untuk impiannya. Ia mengatakan ingin menyanyikan lagu James Bond jika ada tawaran itu di masa depan.

“Tentu saja. Saya enggak akan berpura-pura ketika gagal melakukannya, tapi ya saya akan melakukannya. Jika mereka kembali, saya akan menjawab “Ah tentu saja,” kata Ed Sheeran.