Mew Suppasit Kolaborasi dengan Suho EXO Lewat <i>Turn Off The Alarm</i>
Suho EXO - Mew Suppasit (Instagram @mewsuppasit)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor Mew Suppasit mengumumkan sebuah kolaborasi dengan musisi asal Korea, Suho EXO. Kabar ini dibagikan melalui media sosial Mew Suppasit Studio.

“Single keempat. Mew Suppasit x Global Artis. Mew Suppasit x Suho “Turn Off the Alarm,” begitu cuit akun manajemen Mew pada hari ini, Kamis, 20 Oktober.

Sebelumnya, manajemen Mew mengunggah foto latar kuning dengan bunga tulip kuning. Penggemar menduga artis yang berduet dengan Mew adalah Suho.

Diketahui Suho memiliki konsep serupa untuk album terbarunya, Grey Suit. Kemudian Mew membenarkan tebakan penggemar dengan mengunggah foto bersama Suho.

Keduanya berpose di SM Entertainment. Mereka juga sempat berfoto di photobooth dan Suho menulis pesan untuk Mew.

“Sangat senang bertemu kamu bro!” tulis Mew Suppasit.

“Akhirnya! Sampai jumpa nanti!” balas Suho dalam postingan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, Suho juga menuliskan pesan untuk Mew. Leader EXO itu menuliskan Jjin Chin atau Jinja Chingu yang berarti teman sejati. Keduanya merupakan kelahiran tahun 1991.

“Untuk teman sejati. Senang bisa bertemu denganmu!” tulis Suho.

Sementara itu, lagu ini masuk dalam proyek kolaborasi global yang dibuat Mew Suppasit. Sebelumnya ia berduet dengan HONNE untuk lagu Spaceman, Sam Kim untuk Before 4:30, Bumkey untuk Forever Love serta yang terbaru Suho.

Lagu terbaru Mew Suppasit dan Suho, Turn Off The Alarm akan rilis secara global pada 23 Oktober mendatang secara digital dan fisik.