Bagikan:

JAKARTA - Sebagai aktor dan pebisnis yang sukses, ternyata seorang Richard Kyle masih merasa kekurangan. Ia sedang mencari cinta sejati dan ia akan menjadi tokoh utama dalam acara realita The Bachelor Indonesia.

Diproduksi Fremantle dengan HBO, The Bachelor merupakan acara realita yang sukses di Amerika Serikat selama 27 musim. The Bachelor Indonesia mempertemukan 19 wanita yang akan memperebutkan seorang pria lajang.

“Menurut kami ini bisa jadi sesuatu yang menghibur dan melihat progres 19 wanita berkumpul dengan bachelor paling eligible dan latar indonesia yang beragam dan syutingnya di Bali,” kata Sakti Parantean, produser eksekutif The Bachelor Indonesia pada konferensi pers hari ini, Kamis, 2 Februari.

The Bachelor Indonesia menghadirkan aktor, model, serta pebisnis Richard Kyle sebagai pria lajang pertama. Sebagai pribadi yang suka petualang, Richard mengaku ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi dirinya.

“Pertama, masih jomblo dan motivasi aku emang lets say aku merasakan once in a lifetime kesempatan apalagi bisa kerjasama dengan HBO Asia yang bikin konten premium dan Fremantle yang profesional jadi kenapa enggak,” kata Richard Kyle.

“Aku seseorang yang adventurous, spontan dan risk taker di dalam hidup. Buat aku kenapa aku termotivasi jadi bachelor ya aku pikir ini bener kesempatan yang luar biasa,” lanjut Richard lagi.

Sesuai judulnya, The Bachelor Indonesia menghadirkan 19 wanita yang memperebutkan Richard Kyle. Mereka juga akan menikmati perjalanan ini di Pulau Bali dengan segala budaya lokal yang berbeda dari versi negara lainnya.

“Brand The Bachelor memang terkenal jadi udah nonton dan senang banget dari dulu tapi buat Indonesia sangat berbeda. Bedanya kita lebih bawa budaya lokal yang relatable dengan penonton jadi bisa dibilang ini Indonesia banget dan beda dari lainnya,” kata Richard Kyle.

“Selain tempatnya, kita menunjukkan kebudayaan yang cukup kental. Setiap ladies atau participants juga sangat punya hubungan yang kuat dan persahabatan yang membedakan dengan The Bachelor. Walaupun pasti ada drama, senang, dan patah hati,” tambah Sakti.

19 wanita yang mengikuti audisi akan bersaing memenangkan hati Richard Kyle. Namun Richard sudah punya kriteria tersendiri dalam memilih pemenangnya.

“Sebenarnya saya tidak punya tipe spesifik. Yang aku cari itu wanita yang apa adanya, genuine, otentik, jadi diri sendiri. Wanita yang mau mencoba berbagai hal dengan saya,” kata Richard Kyle.

Aksi Richard Kyle menemukan cinta sejati bisa disaksikan lewat The Bachelor Indonesia yang tayang mulai Jumat, 10 Februari di HBO dan HBO Go.