Punya Paras Rupawan, Mason Mount Justru Cari Pacar Baru Lewat Aplikasi Kencan, Cuma Pelarian?
Pemain Chelsea, Mason Mount. (Foto: Instagram.com/@masonmount)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Chelsea, Mason Mount, sudah berpisah dengan mantan kekasihnya, Chloe Wealleans-Watts. Kini bintang timnas Inggris itu dikabarkan tengah mendaftar ke aplikasi kencan untuk mencari pasangan yang baru.

Kabar Mason Mount kembali mencari pendamping ini beredar setelah tiga bulan hubungannya kandas. Mount dan Wealleans-Watts berpisah pada bulan Oktober lalu.

Padahal hubungan keduanya telah berjalan selama lima tahun.

Gelandang Chelsea itu lalu diketahui berusaha mencari pedamping lain lewat aplikasi A-list Raya. Dengan menunjukkan fotonya dalam pakaian designer ternama saat melakukan perjalanan ke Paris di depan Menara Eiffel, Mason Mount tampil memukau untuk memikat para wanita.

“Mason (Mount) adalah atlet yang fokus dengan sepak bola, tetapi ia juga tengah mencari gadis yang tepat untuk menetap (dikencani). Dia mencari koneksi sejati dan berharap beberapa kencan di ibu kota dapat membantunya menemukan The One," kata seorang sumber dikutip dari The Sun pada Rabu 4 Januari.

"Mason telah mengambil waktu setelah putus tetapi tidak akan terburu-buru melakukan apa pun (dalam percintaan)," lanjut sumber tersebut.

Rupanya, Mason Mount bukan satu-satunya pesepakbola yang mencoba peruntungan jodoh lewat aplikasi kencan. Sebelumnya juga ada Ben Chilwell yang lebih dulu terjun di aplikasi A-list Raya.

Rekan sesama tim Mount di Chelsea itu juga telah mendaftar ke aplikasi kencan eksklusif tersebut. Ben langsung mencari jodoh setelah putus dari kekasihnya yang merupakan bintang Too Hot To Handle, Holly Scarfone.

Saat Mason Mount tengah mencari pendamping baru lewat aplikasi kencan, mantan kekasihnya Chloe Wealleans-Watts justru menunjukan bahwa hidupnya kini baik-baik saja.

Chloe bahkan mengunggah sejumlah fotonya dalam balutan bikini yang menakjubkan saat menikmati perjalanannya baru-baru ini ke Jamaika.