Camila Cabello Mesra dengan Pacar Baru, CEO Aplikasi Kencan
Camila Cabello (Instagram @camila_cabello)

Bagikan:

JAKARTA - Camila Cabello dikabarkan sudah memulai hidup baru dengan pacar baru. Beberapa foto dengan kekasihnya di Los Angeles mulai tersebar di internet.

Melansir People, pacar baru Camila adalah seorang CEO aplikasi kencan bernama Austin Kevitch. Mereka terlihat berjalan bersama sambil berpegangan tangan pada Minggu, 8 Agustus.

Ketika mereka duduk di sebuah kafe, Camila tampak mencium pipi Kevitch dan mengusapnya.

Camila mengenakan dress berwarna biru dan putih sementara sang kekasih memakai kaos putih polos.

Sebuah sumber mengatakan bahwa keduanya diperkenalkan teman dekat dan mulai menjalin hubungan. Sejauh ini hubungan mereka berjalan dengan baik.

“Austin dan Camila berkencan. Mereka menikmati waktu bersama dan menyukai satu sama lain. Mereka adalah orang lucu dan kreatif,” kata sebuah sumber kepada Entertainment Tonight.

Austin Kevitch adalah pria 31 tahun yang mendirikan aplikasi kencan khusus orang Yahudi. Aplikasi itu bertujuan untuk menemukan pasangan sesuai standar mereka.

Baik Austin dan Camila Cabello belum mengonfirmasi kabar ini. Namun kedekatan mereka mengonfirmasi Camila sudah move on dari Shawn Mendes.

Diketahui Camila dan Shawn Mendes mengakhiri hubungan mereka pada November 2021. Keduanya merilis pernyataan kepada publik mengenai berakhirnya romansa mereka setelah dua tahun.