Bagikan:

JAKARTA - Camila Cabello dan Shawn Mendes kedapatan menghabiskan waktu berdua. Mereka terlihat berpegangan tangan saat berjalan di California pada Selasa, 23 Mei kemarin.

Cabello terlihat mengenakan jaket kulit hitam dengan baju putih, sementara Mendes memakai baju abu-abu dengan celana jeans. Keduanya terlihat sedang berbincang sambil berpegangan tangan dan sukses mengejutkan penggemar.

Ini kedua kalinya Cabello dan Mendes terlihat bersama. Sebelumnya mereka terlihat ciuman di Festival Coachella pada pertengahan April lalu. Awalnya mereka menyapa dan berbincang sembari menonton panggung festival, namun tiba-tiba mereka berciuman.

“Mereka kembali dekat dan sangat menggemaskan, terus berpegangan tangan dan tertawa. Sepertinya mereka sangat bahagia bisa kembali bersama,” kata sebuah sumber kepada People.

Meski begitu, keduanya tidak mengonfirmasi status hubungan mereka. Camila Cabello dan Shawn Mendes mengakhiri hubungan pada 2021 setelah dua tahun menjalin hubungan. Mereka bahkan merilis pernyataan resmi lewat media sosial.

“Halo kalian, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan romansa tapi cinta kami untuk satu sama lain sebagai manusia akan kuat lebih dari apapun,” kata Mendes dan Cabello.

“Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami mengapresiasi dukungan kalian sejak awal dan seterusnya. Camila dan Shawn,” tutup mereka.

Cabello dan Mendes merupakan rekan duet dalam lagu Senorita dan berteman sejak awal karier mereka di industri musik. Shawn Mendes baru membatalkan tur dunianya pada Februari lalu atas alasan kesehatan mental.

Camila Cabello sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan CEO Austin Kevitch pada tahun 2022. Begitu juga dengan Shawn Mendes yang terlihat bersama penyanyi Sabrina Carpenter dalam beberapa kesempatan.