Shawn Mendes Jawab Rumor Dirinya Gay
Shawn Mendes (Instagram @shawnmendes)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Shawn Mendes menjawab rumor mengenai seksualitasnya. Melalui wawancara dengan The Guardian, pelantun Wonder ini menganggap rumor itu bodoh dan tidak peka.

Sebuah klaim yang menyebut dirinya gay dan hubungannya dengan penyanyi Camila Cabello adalah aksi publisitas atau publicity stunt tersebar di internet setiap kali Mendes merilis lagu baru. Mendes juga merasa banyak orang yang berharap ia terbuka sebagai gay.

"Saya merasa kesal karena saya tahu orang-orang yang gay namun belum berani mengumumkan secara publik merasakan kesulitan karena hal seperti ini."

Sedangkan hubungan dengan Cabello terus menjadi sorotan. Keduanya dinilai menampilkan hubungan secara palsu demi promosi lagu Senorita pada tahun 2018.

Setelah sukses dengan Senorita, Mendes dan Cabello menjadi dekat di tahun 2019 dan saat ini tinggal bersama di tengah lockdown. Mendes sempat memberi tahu paparazzi bahwa hubungan mereka bukan publisitas belaka.

Hubungan itu juga Mendes tunjukan dalam dokumenter In Wonder di mana ia menjelaskan seluruh lagu yang ia buat menceritakan tentang Camila Cabello. Di sisi lain, Cabello juga mengunggah sebuah unggahan dengan caption yang berisi dukungan dan cintanya untuk Shawn Mendes.

Baru-baru ini, Shawn Mendes mengunggah video bersama Camila Cabello menyanyikan lagu The Christmas Song. Ditonton lebih dari 4 juta kali, penggemar meyakini keduanya menjalin hubungan dengan serius.