Kourtney Kardashian Debut Akting dalam <i>He's All That</i>
Kourtney Kardashian (Instagram @kourtneykardash)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang televisi Kourtney Kardashian akan melambungkan namanya dengan berakting dalam reboot film He’s All That.

Terlihat dari unggahan Instagram-nya, mantan kekasih Scott Disick itu terlihat membaca naskah dengan caption, “Belajar @hesallthatmovie.”

He’s All That adalah film remake dari She’s All That tahun 1999. Diketahui, Kardashian akan beradu peran dengan selebritas TikTok, Addison Rae.

Addison Rae juga mengirimkan dukungan kepada Kourtney Kardashian dengan menulis komentar dalam unggahan tersebut.

Akun Instagram He’s All That mengonfirmasi Kourtney Kardashian berperan sebagai Jessica Miles Torres.

He’s All That menceritakan seorang gadis remaja yang terinspirasi dari karakter Zackary Siler dalam film She’s All That. Kisahnya berfokus kepada seorang influencer yang mencoba mengubah kehidupan seorang kutu buku menjadi orang populer di pesta prom.

He’s All That disutradarai Mark Waters, sosok di balik film Mean Girls dan Freaky Friday. Waters kembali dengan film bergenre komedi romantis yang sukses di tahun 1990-an.

Keterlibatan Kourtney Kardashian dalam dunia hiburan bukan sebuah hal baru. Ia pernah bergabung dalam serial One Life to Live dan Dave meski hanya tampil dalam satu episode. Kali ini, ia mendapat peran untuk berakting dalam film teatrikal.