Putus dari Camila, Shawn Mendes Sulit Main Medsos
Shawn Mendes (Instagram @shawnmendes)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Shawn Mendes mengungkap bahwa belakangan ia sulit bermain media sosial di tengah perilisan lagu It’ll Be Okay.

Melalui media sosial pribadinya, Mendes mengunggah sebuah video singkat yang berisi ceritanya saat menggarap lagu terbarunya.

“Saya hanya ingin membuat sebuah video dan berterima kasih kepada semua orang yang merasa terhubung dengan ‘It’ll Be Okay’ dan mengunggah video,” kata Shawn Mendes pada 31 Desember 2021.

“Saya merasa waktu yang sulit dengan media sosial seperti hubungan saya. Tapi saya punya banyak orang yang mengirim video dan memberi tahu apa yang terjadi,” kata Mendes.

Dia berharap musik yang ia rilis bisa menjadi cara agar bisa terbuka dengan penggemar. Musik adalah sesuatu yang ia gunakan jika sebuah pandangan di kepalanya tidak dapat diungkapkan dengan sekadar bicara.

Shawn Mendes menjadi perbincangan setelah ia mengakhiri hubungan dengan Camila Cabello pada November lalu. Melalui pernyataan masing-masing, mereka bertekad tetap menjadi teman saling dukung.

Sebelumnya, Camila Cabello mengumumkan akan rehat sejenak dari penggunaan media sosial sampai tahun baru.

“Melakukan detoks media sosial sampai tahun baru!!! Hanya ingin menghabiskan waktu tanpa bermain telepon genggam minggu ini. Cinta kalian,” kata Camila Cabello.

Hubungan antara Mendes dan Cabello harus berakhir setelah dua tahun bersama sejak perilisan lagu duet Senorita.