Bagikan:

JAKARTA - Selain cerita, karya juga bisa jadi sesuatu yang melekat pada diri seorang artis/musisi. Hal itu juga dialami penyanyi bersuara seksi, Camila Cabello.

Sejak berkarier sebagai solois, ia sukses mencetak deretan hits dengan performa yang apik. Berbagai penghargaan ia dapat dari karyanya, termasuk single kolaborasi, 'Senorita'.

Lagu yang ia lantunkan bersama Shan Mendes tersebut sangat ikonis. Bahkan single ini sangat melekat pada dirinya sampai membuat Camila khawatir.

Seperti diketahui, Camila Cabello dan Shawn Mendes sudah tak lagi bersama. Namun romantisme mereka sudah terekam selamanya di lagu duet.

Selain itu, penyanyi asal Kuba ini juga imej penyanyi couple akan jadi bagian dari identitasnya.

"Menurutku akan selalu ada ketakutan saat sebuah lagu meledak melebihi dirimu sendiri," ujarnya dalam wawancara dengan Complex dilansir dari Billboard.com.

"Tentu aku senang lagu itu sangat mencuat dan sukses. Namun hal itu membuat orang melihatmu dari sisi tertentu saja. Aku pernah berada di hubungan yang diketahui umum dan sebagai wanita, kau akan berpikir, 'aku tak ingin konsep couple ini jadi identitas baruku'," jelasnya.

Pacaran sejak Juli 2019, Camila Cabello dan Shawn Mendes mulai go public usai merilis Senorita. Hubungan mereka hanya bertahan 2 tahun dan putus di 2021. Mereka sempat terlihat bersama pada November 2023 tapi nyatanya cinta mereka tak bersemi kembali.