Camila Cabello Akui Tak Fokus Bermusik Saat Pacaran dengan Shawn Mendes
Camila Cabello (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Camila Cabello buka suara pertama kali soal hubungannya dengan Shawn Mendes yang kandas pada tahun lalu. Ia mengakui hubungan itu membuat dirinya tidak fokus bermusik.

“Seiring saya bertambah usia, prioritasnya berubah. Dan saya rasa seperti itu untuk kami berdua,” kata Camila Cabello saat wawancara dengan Zane Lowe untuk Apple Music.

“Kami berdua memulai (karier) sejak muda. Jadi rasanya kami benar-benar belajar bagaimana menjadi orang dewasa yang sehat. Prioritas saya berubah selama hidup saya,” jelasnya.

Pendapat itu juga dituangkan pemain Cinderella dalam lagu barunya bersama Ed Sheeran berjudul Bam Bam. Liriknya mengisahkan hubungan yang berakhir ketika mereka sudah dewasa dan menerima keadaan.

“Saya mencintai Shawn, dan saya rasa tidak ada apapun selain cinta untuk dia. Dan lagu ini berisi tentang, ‘OK, bagaimana saya membuat lagu yang menunjukkan siklus cinta dan hidup?” jelas Camila Cabello.

Camila Cabello itu tidak ingin terburu-buru mencari pasangan baru. Dia ingin kembali fokus bermusik dan mengembangkan aktingnya.

Shawn Mendes juga mengungkap perasaannya setelah putus dengan Camila lewat lagu It'll Be Okay. "Rasanya saya sudah lama tidak berkomunikasi dengan kalian," kata Shawn Mendes.

Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan hubungan mereka berakhir pada November 2021 setelah dua tahun berkencan. Keduanya berkomitmen tetap berteman meskipun hubungan romansanya sudah selesai.

“Kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan romansa tapi cinta kami untuk satu sama lain sebagai manusia akan lebih kuat dari apapun. Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus seperti itu,” begitu pernyataan Shawn dan Camila.