<i>Twenty Five, Twenty One</i> Rating Tinggi, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Jadi Aktor Populer Pekan Ini
Kim Tae Ri - Nam Joo Hyuk (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Twenty Five, Twenty One kembali menempati peringkat drama terpopuler pekan ini. Dua bintang utamanya, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk juga memperoleh posisi yang sama.

Untuk pekan ketiga, Good Data Corporation mengungkap Twenty Five, Twenty One banyak diperbincangkan sepanjang minggu penayangan. Berbagai artikel, postingan komunitas, video, sampai media sosial banyak membicarakan drama Korea ini.

Bona WJSN juga berada di peringkat tujuh untuk daftar aktor dan aktris yang populer pada minggu ini menyusul Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Di posisi kedua, ada Forecasting Love and Weather dan dilanjutkan dengan Thirty-Nine. Ketiga judul drama ini secara konsisten menempati peringkat teratas drama terpopuler.

Rating Twenty Five, Twenty One terus meningkat seiring episode terbaru. Nielsen Korea mencatat episode terbaru yang tayang pada 27 Februari memperoleh 9,8 persen. Alhasil drama ini menjadi drama yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Di sisi lain, Kim Tae Ri dinyatakan positif COVID-19 dan menjalani karantina namun hal ini tidak mengganggu proses syuting yang masih berjalan.

Twenty Five, Twenty One menceritakan hubungan Na Hee Do (Kim Tae Ri), seorang atlet anggar dengan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), sang reporter. Mereka bertemu ketika berumur 18 dan 21 tahun dan mulai saling mendukung.

Pada episode terbaru, Na Hee Do bergabung dengan tim nasional anggar dan berlawanan dengan Go Yu Rim (Bona WJSN). Baek Yi Jin yang ditunjuk sebagai reporter olahraga, meliput pertandingan mereka dengan seksama.

Drama Korea Twenty Five, Twenty One bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu di tvN serta Netflix.