Tampil Perdana setelah Menikah, Ini Bocoran Peran Choi Tae Joon di <i>Twenty Five, Twenty One</i>
Choi Tae Joon (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Choi Tae Joon tampil berakting untuk pertama kali setelah menikah dengan Park Shin Hye akhir bulan. Lewat drama Korea Twenty Five, Twenty One, dia akan menjadi cameo spesial.

Choi Tae Joon berperan sebagai atlet anggar Jung Ho Jin yang bertemu dengan Na Hee Do yang diperankan Kim Tae Ri. Jung Ho Jin adalah salah satu atlet yang bergabung di tim anggar nasional.

tvN merilis beberapa foto yang memperlihatkan interaksi Na Hee Do dengan Jung Ho Jin. Keduanya saling bertatapan dengan senyum namun belum diketahui apa yang akan terjadi di antara mereka.

“Di tengah kisah masa muda Twenty Five, Twenty One, Choi Tae Joon menjadi plot twist dan titik kunci yang tidak terduga sebagai karakter yang terhubung dengan Kim Tae Ri,” begitu pernyataan tim produksi mengutip SportsDongA pada Jumat, 25 Februari.

“Meskipun penampilan (Choi Tae Joon) singkat, dia akan memikat penonton dengan pengaruhnya kuat,” lanjutnya.

Twenty Five, Twenty One adalah drama Korea yang mengisahkan pertemanan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Mereka bertemu di umur 18 dan 21 dan bertumbuh bersama di tengah kesulitan.

Pada episode keempat, Na Hee Do dan Baek Yi Jin semakin dekat setelah sering bertemu pda malam hari. Na Hee Do kini merasa senang setelah terpilih menjadi anggota tim anggar nasional.

Sementara itu, cerita Na Hee Do serta penampilan Choi Tae Joon akan hadir di episode 5 Twenty Five, Twenty One yang tayang pada Sabtu, 26 Februari.