Sinopsis Drama Korea <i>Oh My Venus</i>: Dibantu So Ji Sub, Shin Min Ah Berjuang untuk Langsing
Poster Oh My Venus (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Oh My Venus kembali menjadi perbincangan lantaran drama ini akan tayang di salah satu stasiun televisi lokal. Cerita romansa yang menggemaskan ini selalu menarik perhatian penonton.

Oh My Venus yang dirilis pada 2015 dibintangi dua aktor dan aktris ternama yaitu So Ji Sub dan Shin Min Ah. Selain romansa, drama ini juga memiliki kisah inspiratif dengan seorang perempuan yang berjuang.

Berikut adalah sinopsis lengkap drama Oh My Venus:

Kim Young Ho (So Ji Sub) adalah seorang trainer professional untuk bintang Hollywood. Di Amerika Serikat, dia menggunakan nama John Kim.

Ia menjalani hidup sehat setelah mengalami cedera di masa kecil. Kim Young Ho juga lahir dari keluarga kaya raya yang membuatnya bisa melakukan apapun.

Suatu hari, Kim Young Ho terseret skandal kencan dengan seorang aktris Hollywood yang membuatnya menjadi kejaran media. Tidak ingin bersembunyi, Kim Young Ho memilih kembali ke Korea Selatan secara terpaksa.

Di sisi lain, ada Kang Joo Eun (Shin Min Ah), seorang pengacara 33 tahun yang mengalami kelebihan berat badan. Kondisi ini juga membuat Kang Joo Eun diputusi oleh kekasihnya setelah menjalin hubungan selama 15 tahun.

Padahal Kang Joo Eun pernah menjadi primadona di masa sekolah, di mana ia dijuluki Daegu’s Venus. Namun karena penampilan fisiknya, Kang Joo Eun menjadi pribadi yang tertutup selain itu dia juga mengalami masalah finansial keluarga.

Sebuah kesempatan mempertemukan Kang Joo Eun dengan Kim Young Ho. Melihat kesulitan Kang Joo Eun, Kim Young Ho setuju menjadi trainer pribadi agar Kang Joo Eun menjadi lebih sehat.

Tanpa mereka sadari, kedekatan mereka menimbulkan perasaan suka antara Kim Young Ho dan Kang Joo Eun. Apakah Kang Joo Eun sukses membuat badannya menjadi langsing? Jawabannya bisa ditemukan lewat Oh My Venus.

Drama Oh My Venus diarahkan Kim Hyoung Seok dan Lee Na Jung sementara naskahnya digarap oleh Kim Eun Ji.

Sisi komedi Oh My Venus juga terasa berkat kehadiran Sung Hoon dan Henry Lau. Selain itu ada Jung Gyu Woon, Yoo In Young, Ban Hyo Jung, Choi Il Hwa, serta Choi Jin Ho.

Mendiang Kim Jong Hyun SHINee turut mengisi lagu tema Oh My Venus dengan judul Beautiful Lady.

Drama Korea Oh My Venus kini bisa disaksikan lewat NET mulai Kamis, 24 Februari.