Ulang Tahun ke-35, Simak 5 Drama Terbaik Han Hyo Joo
Han Hyo Joo (Instagram @hanhyojoo22)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Han Hyo Joo merayakan ulang tahun ke-35 pada Selasa, 22 Februari 2022. Di umur yang baru ini, tidak terasa Han Hyo Joo sudah menghiasi dunia hiburan sejak tahun 2004.

Berkat aktingnya yang ciamik, Han Hyo Joo mendapat posisi pemeran utama sejak awal debut. Akan tetapi kali ini ada 5 drama Korea terbaik yang diperankan Han Hyo Joo. Simak di sini!

Iljimae

Melalui drama sageuk ini, Han Hyo Joo memerankan Eun Chae dan menjadi lawan main Lee Joon Gi. Eun Chae adalah anak dari seorang terpandang yang simpati dengan orang yang kekurangan termasuk Iljimae.

Han Hyo Joo memenangkan New Star Award di SBS Drama Awards berkat perannya sebagai Eunchae.

Shining Inheritance

Lewat drama Shining Inheritance, Han Hyo Joo beradu peran dengan Lee Seung Gi. Ceritanya berfokus kepada Go Eun Sung yang diperankan Han Hyo Joo menghadapi hidup layaknya Cinderella.

Kesuksesan Shining Inheritance terlihat dari ratingnya yang mencapai dua digit. Bahkan menuju episode terakhir, drama ini memperoleh 47,1 persen.

Dong Yi

Han Hyo Joo memperoleh kesuksesan yang sama lewat drama Dong Yi yang tayang di tahun 2010. Sesuai dengan judulnya, dia memerankan karakter Dong Yi yang juga dikenal sebagai Choi Suk Bin.

Drama sageuk ini membawa Han Hyo Joo meraih Daesang yaitu penghargaan tertinggi di MBC Drama Awards.

W (Two Worlds)

Kembali setelah enam tahun, Han Hyo Joo sukses comeback lewat drama berjudul W (Two Worlds). Drama ini mengisahkan karakter bernama Kang Chul (Lee Jong Suk) yang populer di dunia komik. Dunia berubah setelah Oh Yeon Joo yang dilakoni Han Hyo Joo masuk ke dunia komik tersebut.

Cerita yang unik dipadukan dengan chemistry Lee Jong Suk - Han Hyo Joo membuat drama ini menarik. Rating dua digit kembali didapatkan oleh sang aktris lulusan Dongguk University.

Happiness

Han Hyo Joo pintar dalam memilih proyek drama dengan cerita yang menarik, yang terbaru adalah Happiness. Drama ini mengisahkan dua sahabat Yoon Sae Bom (Park Hyung Sik) dan Yi Hyun (Han Hyo Joo) yang pindah ke sebuah apartemen baru.

Kisah zombie ini menampilkan akting Han Hyo Joo dan membuat penonton terpukau dengan pesonanya.

Sementara itu, Han Hyo Joo baru merampungkan promosi untuk film The Pirates: Goblin Flag yang rilis pada 26 Januari lalu. Han Hyo Joo juga menjadi bintang tamu untuk acara Unexpected Business 2.