3 Potret Anak Pertama Atta dan Aurel, Krisdayanti: Cahaya Sempurna
Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 22 Februari 2022. Atta Halilintar dan keluarga inti Aurel berada di Rumah Sakit Bunda untuk menemani kelahiran cucu pertama mereka.

Krisdayanti membagikan rasa bahagianya karena menyambut Baby A bersama Anang dan Ashanty. Berikut ada tiga potret Baby A bersama keluarga besar Aurel Hermansyah yang dibagikan sang diva:

Pose Berdua

Krisdayanti terlihat menimang sang cucu dengan pakaian berwarna senada. Ia juga menyebutkan jenis kelamin anak pertama Aurel dan Atta adalah perempuan.

“Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami. Cahaya sempurna bagi keluarga,” tulis Krisdayanti.

Kompak dengan Anang

Foto kedua menunjukkan Anang yang menimang sang cucu bersamaan dengan sambutan gembira dari Azriel, Krisdayanti, dan Ashanty. Mereka tidak bisa menyembunyikan rasa senang melihat Baby A yang lahir dengan selamat.

Privasi

Kepada awak media, Krisdayanti mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang mengantarkan Aurel Hermansyah bisa melahirkan dengan lancar.

“Terima kasih. Saya mewakili anak-anak tadi pukul 07.40 pagi, anak dari Atta dan Aurel lahir dengan selamat. Sekarang ibu dalam kondisi pemulihan,” kata Krisdayanti.

“Insya Allah cantik. Nanti biar papa dan mamanya yang umumkan nama di konferensi pers. Kami menghormati privasi mereka dan semoga teman-teman bisa menunggu,” lanjutnya.