Krisdayanti Menangis Saat Tahu Aurel Hermansyah Hamil, Respon Raul Lemos Jadi Sorotan
Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Foto: IG @aureli.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan Aurel Hermansyah yang tengah hamil anak pertama menular pada orangtua mereka. Krisdayanti pun menangis bahagia mendengar kabar tersebut.

Dalam unggahan channel YouTube Atta Halilintar, mereka mengabadikan momen saat memberitahu Krisdayanti soal Aurel Hermansyah hamil. Krisdayanti yang baru saja buka puasa sampai menangis dan mengaku sangat senang mendengar kabar tersebut.

"Senang banget," ucap Krisdayanti membuka kaca mata dan mengusap air matanya dikutip Senin, 10 Mei.

KD juga meluapkan kebahagiaanya lewat unggahan di Instagram. Dia mengunggah hasil tangkap layar saat dirinya menjalani video call dengan Aurel dan Atta. Tampak senyum mengembang di wajah KD.

"Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan.. ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi..," demikian kata-kata yang ditulis KD.

"Inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba.. selamat anak anakku enjoy the new chapter #blessingramadhan #lailatulqadar," lanjutnya. 

Unggahan itupun dipenuhi ucapan selamat kepada Aurel dan KD. Warganet juga mendoakan agar kehamilan Aurel lancar dan sehat sampai persalinan. 

"Barakallah… Selamat yaa buat kalian semuaa.. trut Bahagia," tulis Marini Zumarnis. 

"Alhamdulillah Mimi, ikut seneng dengernya... OMa Mimi," tulis Maia Estianty. 

Ayah tiri Aurel Hermansyah, Raul Lemos juga memberikan komentar berupa emoticon pada postingan Krisdayanti tersebut. Walau tanpa kata-kata, dia seolah ikut mengungkapkan kebahagiaan atas kabar baik yang datang dari Aurel dan Atta.