Tak Mau Ada Drama Lagi, Aurel Hermansyah Unggah Foto Bareng Krisdayanti
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti kerap menjadi sorotan netizen. Apalagi dalam komunikasi pernah terjadi salah paham yang diumbar secara terbuka pada publik. Namun kabar itu ditepis dengan kehadiran  Krisdayanti dalam lamaran hingga pengajian Aurel. 

Meski begitu, masih saja ada netizen yang memojokkan Aurel karena menganggap hubungannya dengan Krisdayanti belum makasimal. Ini terkait dengan unggahan Aurel di Instagram yang sama sekali tidak menampilkan kebersamaannya dengan Krisdayanti dan lebih dekat kepada Ashanty.

Gerah dengan hal tersebut, Aurel akhirnya mengunggah foto dirinya bersama Krisdayanti dan Azirel Hermansyah di acara pengajian. Ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Miminya tersebut. "Makasih mimi udah bisa hadir," tilis Aurel di Instragram @aurelie.hermansyah dikutip Selasa, 23 Maret. 

Ia juga meminta netizen agar tidak bersikap paling tahu tentang hubungannya dengan Krisdayanti setelah mereka hidup terpisah karena perceraian orang tua.

"Tolong buat yg tidqk tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah?" tulisnya.

Secara tersirat Aurel mengaku tidak nyaman dengan komentar-komentar yang dia terima di sosial media. "Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku. tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini. dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia. biar tidak ada drama2 lain.." 

Nampaknya, unggahan tersebut langsung membuat hati Krisdayanti tergerak. Sebagai Ibu, istri Raul Lemos ini meminta anaknya untuk fokus pada rencana pernikahan saja. "FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING. Tumbuh dengan ketenangan dalam hati," tulis Krisdayanti di kolom komentar. 

Krisdayanti pun memberikan sanjungan pada anak sulungnya tersebut. "kakak anak manis yang mandiri menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak @aurelie.hermansyah," tutupnya.