Irwansyah Dikabarkan Meninggal Dunia Saat Mempersiapkan Kelahiran Anak, Ini Faktanya
Irwansyah (Foto: IG @irwansyah_15)

Bagikan:

JAKARTA - Irwansyah sedang berbahagia menanti kelahiran buah hatinya bersama Zaskia Sungkar. Namun, ada saja orang yang tidak bertanggung jawab yang membuat kabar Irwansyah meninggal dunia dalam beberapa tayangan di Channel YouTube.

Kabar tersebut berawal dari berita meninggal dunia adalah seorang anak kecil berusia sembilan tahun, namanya Irwansyah. Anak Irwansyah meninggal dunia karena, tersengat setrum dari ranjau listrik pembatas lahan kosong di Desa Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Karena memiliki nama sama, banyak yang menafsirkan korban yang meninggal tersebut adalah Irwansyah, suami Zaskia. 

Irwansyah pun memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia mengisyaratkan kabar kematiannya dihembuskan orang yang tidak bertanggung jawab. "Makin nggak jelas nih berita," tulis Irwansyah saat dilihat dari Instagram Stories miliknya.

Faktanya, Irwansyah tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kehadiran anak pertamanya. Kehamilan Zaskia Sungkar sudah memasuki usia 38 minggu. Artinya, sang buah hati sudah siap lahir, tinggal menunggu hari-H.  Dalam Channel YouTube milik The Sungkar Family, dia sibuk menata kamar untuk buah hatinya. 

Ini adalah kelahiran yang paling ditunggu di keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Pasalnya mereka melakukan progam bayi tabung setelah 10 tahun menikah.