Cita Citata Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya
Cita Citata (Foto: IG @cita_citata)

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah video YouTube yang diunggah oleh kanal Lingkar Gosip. Video yang diunggah pada 22 Desember 2021 itu tampil dengan judul INNALILLAHI Kabar Duka, Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Cita Citata, Meninggal Dunia.

Cukup lama kabar tersebut dibiarkan tanpa klarifikasi. Akhirnya warganet merasa lega setelah mengetahui dan memastikan kabar tersebut adalah hoaks.

Cita Citata bahkan masih menunggah potret terbarunya ke Instagram pada Rabu, 19 Januari. Selain itu Cita juga menulis penjelasan melalui Insta Story.

"Temen temen semua alhamdulillah aku sehat. Berita tentang aku meninggal itu hoax," tulisnya di Insta Sroty, Jumat, 1 Januari.

Selain unggahan tersebut, Cita juga mengunggah pernyataan lain di feed. "Bingung sama media sekarang demi orang mau click berita sampai buat headline yang aneh banget.. Aku belum meninggal alhmdulillah masih sehat .. guys perlu banyak belajar nih dari kejadian ini kita ngga bisa menelan berita bulat2 harus pakai fikiran jernih dan akal sehat," tulis Cita Citata.

Ini bukanlah pertama kalinya artis Indonesia dikabarkan meninggal dunia. Selain Cita Citata, Uya Kuya, Eko Patrio, hingga Sule pernah dikabarkan meninggal dunia. Mereka memberikan klarifikasi dan menyebut pemberitaan itu tidak benar.