Sule Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya
Sule (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Sule diterpa kabar palsu meninggal dunia. Kabar seperti ini cukup sering terjadi di dunia hiburan tanah air. Sebelum Sule, Ustaz Zacky Mirza, Armand Maulana, Anang Hermansyah juga pernah jadi korban keisengan jempol warganet.

Kali ini kabar palsu itu memuat judul bombastis: Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Akang Sulle, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment.

Sule lantas membuat klarifikasi supaya sosial media tidak gaduh. Sule mengunggah video suasana di lokasi syuting. Ia mengenakan busana muslim.

Dalam video itu, suami Nathalie Holscher ini pakai jilbab motif garis-garis warna putih dan biru dongker. Wajahnya dirias dengan bedak dan gincu.

Jilbab itu dipadukan dengan busana muslim motif abstrak warna pink. Ia mengarahkan kamera ke wajah sembari menyebut hoaks meninggal adalah doa agar panjang umur.

“Ada yang bilang Sule teh meninggal dunia ceunah ya. Tapi, tidak apa-apa biar panjang umurnya didoakeun keu Eceu,” kata Sule.

Sule menyebut kondisinya baik-baik saja. Aktivitas syuting dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 berjalan seperti biasa.