Artis Irish Bella Dikabarkan Meninggal Dunia? Cek Faktanya!
Artis Irish Bella (Foto: Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - "innalillahiwainailaihirojiun.selamat jalan Irish Bella semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah amin," begitu narasi pada cuitan akun TikTok @Info Artis yang heboh dibicarakan. 

Akun ini, dilansir dari turnbackhoax, mengklaim bahwa artis Irish Bella telah meninggal dunia. Unggahan akun mendapat banyak atensi dari warganet sekaligus pertanyaan soal kebenaran info yang dibagikan. 

Mari kita cek! 

Setelah ditelusuri, tidak ada informasi valid mengenai meninggalnya artis Irish Bella. Pada Instagram pribadi, Irish Bella masih aktif memposting kegiatan, salah satunya postingan video yang diunggah pada 13 Desember 2021.

"Dalam video tersebut memperlihatkan pembukaan Harum Maranggi cabang Grand Galaxy Bekasi yang digelar pada 12 Desember 2021," tulis turnbackhoax dilansir Rabu, 15 Desember. 

Sebelumnya pada bulan November melansir dari turnbackhoax.id terdapat artikel periksa fakta tentang hoaks yang mengatakan artis Nicky Tirta dan Titiek Puspa meninggal dunia.

"Dengan demikian, informasi mengenai artis Irish Bella meninggal dunia tidak benar. Hal tersebut masuk dalam kategori konten palsu," tutup turnbackhoax