Hijrah, Irish Bella Bersyukur Dijauhkan dari Orang-orang Jahat
Irish Bella (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Irish Bella mengungkapkan perubahan yang ia rasakan pasca yakin untuk berhijrah. Hal ini sudah dilakukan oleh Irish Bella setelah ini menikah dengan mantan suaminya, Ammar Zoni.

Meski begitu, Irish menuturkan kalau keinginannya untuk berhijrah memang sudah lama ingin ia lakukan. Bahkan sebelum memutuskan untuk menikah.

"Karena memang keinginan aku sudah lama dari sebelum menikah. Pengen banget bisa semakin berhijrah lah," ucap Irish Bella dikutip VOI dari YouTube Aish TV pada Rabu, 13 Maret.

Kini setelah beberapa lama menjalani proses hijrah ini, ibu dari dua orang anak ini mulai merasakan perubahan. Salah satunya ketika ia merasa dijauhkan dari orang-orang yang tidak baik untuknya.

"Apalagi kalau kita memperbaiki diri, makin kefilter pekerjaannya yang baik, apalagi aku juga makin difilter orang yang baik itu gimana, aku makin ngerasa kefilter saja," papar Irish Bella.

Bahkan ia membantah kalau setelah berhijrah, ia kehilangan rezeki. Menurutnya, rezeki sudah ada yang mengatur meski ia hijrah ataupun tidak.

"Ada yang bilang artis hijrah job nggak banyak, itu nggak banget. Karena, rezeki itu sudah ada yang ngatur," jelasnya.