Bagikan:

JAKARTA - Sempat tak terlihat di layar kaca televisi, kini Irish Bella sudah mulai mengisi beberapa acara gelar wicara. Dalam sebuah kesempatan, Irish Bella mengungkapkan kalau hal ini memang sengaja ia lakukan karena kini statusnya sebagai seorang janda dengan dua orang anak.

Setelah resmi bercerai dengan Ammar Zoni, Irish mengaku enggan berdiam diri dan mengharapkan adanya uang. Irish lebih memilih untuk kembali aktif setelah sebelumnya sudah cukup lama berdiam diri karena kondisi mentalnya.

"Ya itu membantu juga (untuk keuangan), kayak sekarang lebih sibuk dan memang sudah sepatutnya begitu, daripada kita berdiam diri saja. Kita tetap harus berpindah harus hijrah terus. (Berdiam dirinya) sudah cukup," kata Irish Bella di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Selain itu, memiliki tanggungan dua orang anak yang terhitung masih membutuhkan biaya juga menjadi alasan Irish Bella harus aktif bekerja. Ia ingin bisa terus berkarya dengan menggunakan namanya yang sudah dikenal luas.

"Apalagi punya anak-anak. Anak-anak masih kecil-kecil semua. Jadi apa sih yang terbaik yang harus dilakukan sekarang? Ya memang harus terus berkarya karena memang aku dari ya dari seorang public figure kenapa nggak dilanjutkan lagi. Gitu," ungkapnya.

Meski begitu pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu belum ingin aktif di dunia sinetron yang membesarkan namanya. Hal ini dilakukan oleh Irish karena ingin fokus membesarkan kedua anaknya terlebih dahulu.

"Kalau sinetron belum (berani ambil) karena punya anak-anak kecil, masih ASI juga. Akhirnya sekarang beranikan diri terjun ke dunia bisnis," pungkas Irish Bella.