Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Irish Bella terlihat mulai aktif kembali dalam dunia akting dengan membintangi salah satu sinetron. Melihat hal ini, Irish Bella mengaku tidak kagok ketika harus kembali berakting.

"Nggak terlalu nervous sih soalnya kan kemarin kemarin kan sudah berhadapan dengan kalian yang membawa kamera ya jadi kayak berhadapan sama kamera lagi ya sudah terbiasa," kata Irish Bella di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Juli.

Meski begitu, ibu dari dua orang anak ini harus menyesuaikan diri dengan ritme kerja sebagai seorang aktor lagi setelah beberapa lama sempat vakum.

"Cuma mungkin ritme nya terus juga bermain dengan pemain-pemain baru yang baru aku ketemu ketika harus bermain dengan Syifa, dengan Harris, jadi kayak suatu hal yang baru," tambahnya.

Irish bercerita bahwa beberapa kali anaknya melihat sinetron yang ia mainkan. Tak jarang muncul pertanyaan dari sang anak sulung, Air terkait adegan yang dimainkan sang ibu.

"Ya itu mungkin sudah mulai banyak pertanyaan pas yang anakku yang Air itu pas nonton tayangan sinetron kan 'mami, itu kenapa mami menangis?' Katanya gitu, 'mami kenapa dekat-dekat sama orang jahat?' Gitu," cerita Irish Bella.

Mendengar hal itu Irish Bella mengaku ia sempat kebingungan dalam menjawab pertanyaan anaknya tersebut. Namun sebagai ibu ia berusaha untuk memberikan pengertian kepada putranya.

"Bingung juga mau jawabnya gimana tapi ya gimana ya dikasih pengertian saja, 'nggak apa-apa, nak, itu kan sedang syuting, bercerita'," bebernya.

Irish Bella mengaku kalau ia harus berhati-hati dalam mengucapkan setiap kalimat yang ia berikan kepada anak-anaknya. Pasalnya ia tidak ingin anaknya mencontoh hal tidak baik dari orangtuanya sendiri.

"Ya itu mungkin kita harus bersikap di depan anak karena memang segala sesuatu yang kita mungkin keceplosan bisa daya ingatnya tuh tinggi banget jadi kayak harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaga diri di depan anak. Karena apapun yang Kita lakukan jadi contoh buat mereka," tandasnya.