Cita Citata Dikabarkan Batal Menikah, Didi Mahardika Bakal Tempuh Langkah Hukum
Cita Citata (Foto: IG @cita_citata)

Bagikan:

JAKARTA - Cita Citata dan Didi Mahardika dikabarkan batal menikah Kamis, 15 September. Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Bunyamin mengatakan penundaan akad pernikahan dilakukan secara mendadak. Hingga saat ini belum diketahui kapan rencana pernikahan itu dilaksanakan.

"Karena Mbak Cita Rahayu tidak bisa datang dari Bandung, ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Ditunggu penjemputan dari jam 10.00 WIB. Tadi, jam 11.00 WIB baru datang. Ternyata, bukan (mempelai). (Keluarga) mengabarkan bahwa ditunda untuk pelaksanaan akad nikah Mbak Cita dan Pak Mahardika," tutur Bunyamin dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Jumat, 16 September.

Rencana pernikahan mereka sudah matang sebenarnya, karena buku pernikahan Didi Mahardika dan Cita Citata sudah tercetak dan bakal diserahkan usai akad nikah. "Sudah, karena sekarang kalau menikah itu, sesaat setelah menikah, harus diberikan buku nikahnya," ucap Bunyamin.

Melalui Insta Story Cita Citata diketahui tetap ke Bandung bersama dengan Didi. Nanda Persada yang mengaku sebagai sahabat Didi Mahardika dan Cita Citata menegaskan tidak ada pernikahan. Pasangan ini pun akan mengusut si penyebar hoaks.

"Pemberitaan hoaks ini dilakukan oknum tertentu dan dari instansi. Kami akan mengusut peristiwa ini. Itu bukan pernyataan dari yang bersangkutan yaitu mempelai. Berita (pernikahan) sepihak dan itu hoaks," kata Nanda Persada.

"Ini ada pemberitaan Cita dan Mas Didi menikah. Kenyatannya enggak ada kan? Paling objektif adalah, itu tunggu tanggal mainnya. Biar aparat yang menjelaskan," kata Nanda Persada.