Rano Karno Jadi Orang Tua yang Menyebalkan di Film Ada Mertua di Rumahku
Gala Premiere Ada Mertua di Rumahku (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Film Ada Mertua di Rumahku tayang di KlikFilm mulai 14 Januari. Film ini diperankan oleh pasangan artis Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Rano Karno.

Rano Karno yang memerankan tokoh Bambang, soerang mertua yang menyebalkan mengaku tidak menemukan kesulitan. "Ga ada kasulitan sih. Karena aku tahu, kalau Bambang itu, orang Surabaya. Jadi lebih mudah untuk mendalami karakternya," kata pemeran Si Doel ini dalam jumpa pers virtual, Sabtu, 14 Januari.

Untuk peran Bambang, Rano tampil apa adanya. "Kebetulan lagi gemuk pas syuting, dibiarkan saja. Tambah topi sudah kelihatan menyebalkanlah," katanya.

Roger Danuarta mengaku sempat mengalami pengalaman yang sama dengan kejadian yang dialami Irfan dalam film ini. "Waktu awal-awal menikah aku tinggal dirumah Cut. Jadi aku mengalami kaku-kaku nya saat beradaptasi dengan mertua. Jadi pengalaman itu bisalah jadi refrensi untuk berakting di film ini," ujarnya.

Sedangkan Cut Meyriska yang memerankan tokoh Nirmala mengaku tidak banyak yang bisa diambil pelajaran dari film Ada Mertua di Rumahku. "Pelajaran yang bisa diambil dari film ini adalah, jangan melihat sesuatu hanya dari kacamata kita saja. Harus bisa dilihat secara keseluruhan," ujarnya.