Main di Film <i>Ada Mertua di Rumahku</i>, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kenang Saat Tinggal dengan Mertua
Cut Meyriska - Roger Danuarta (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska bermain dalam film Ada Mertua di Rumahku. Produksi Klikfilm Original ini mempertemukan mereka dengan aktor Rano Karno yang berperan sebagai orang tua mereka.

Ada Mertua di Rumahku menceritakan Irfan (Roger Danuarta) dan Mala (Cut Meyriska) yang baru menjalani rumah tangga. Saat hendak malam pertama, mereka kedatangan Bambang (Rano Karno), ayah Mala.

Alhasil Irfan dan Mala merasa terganggu dengan kehadiran Bambang di tengah kemesraan mereka. Mereka berusaha menghadapi tingkah Bambang yang ajaib dan membuat kejutan.

Ketika berbicara soal Ada Mertua di Rumahku, Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengaku pernah mengalami hal serupa yaitu tinggal bersama orang tua di awal pernikahan.

“Emang kita sempet tinggal sama orangtua di awal nikah, tapi itu cuman sebulan dua bulan aja mamah ke Jakarta karena mau deket sama kita saat itu, apalagi aku baru hamil pengennya deket terus,” kata Cut Meyriska.

Roger Danuarta pun berusaha membawa pengalaman yang ia rasakan saat canggung menghadapi mertuanya.

“Pastinya kita berusaha senatural mungkin memainlan peran ini, kita pakai referensi yang kita punya, canggung-canggungnya ke mertua aku hadirin lagi, kikuknya ada, rasa sungkannya ada, yaa menarik yaa untuk aku tuangkan di film ini,” jelas Roger.

Mereka mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan aktor senior, Rano Karno. “Banyak banget ilmunya, gimana pindah satu set gimana, curi-curi pandangan itu gimana terus diskusi juga. Pengalaman luar biasa banget bisa dikasih kesempatan apalagi aku ngefans juga,” kata Cut Meyriska.

Aksi Roger Danuarta - Cut Meyriska serta Rano Karno bisa disaksikan lewat film Ada Mertua di Rumahku pada 14 Januari 2022 di Klikfilm.