10 Tahun Menanti, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ungkap Kebahagiaan Menyambut Anak Laki-Laki
Irwansyah dan Zaskian Sungkar (Foto: Tangkapan Layar YouTube Rans Entertaiment)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagian Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak bisa ditutup-tutupi. Sepanjang kehamilan Zaskia, mereka sering mengunggah momen-momen mengharukan dan membahagiakan. Maklum, mereka menantikan kehamilan ini setelah 10 tahun menikah.

Dengan proses bayi tabung yang panjang, pasangan ini mengumumkan kehamilan Zaskia pada bulan September 2020. Setelah itu Irwansyah banyak mengeluarkan tangis bahagia karena terharu dengan proses kehamilan Zaskia.

Ketika merasakan tendangan janin dari dalam perut Zaskia, misalnya, Irwansyah tertegun hingga menangis karena bahagia. Dukungan keluarga dan sahabat juga tak henti mengalir untuk mereka berdua.  

Minggu, 17 Januari, Zaskia dan Irwansyah menggelar acar tujuh bulanan. Dihadiri keluarga dekat, acara ini disiarkan melalui kanal YouTube Rans Entertaiment dan Indosiar. Zaskia melakukan adat pantesan 7 kebaya. Kemudian, berjualan rujak serut dengan Irwansyah.

Salah satu hal yang paling dinanti dalam acara tujuh bulanan adalah tebak jenis kelamin anak. Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga mengungkap jenis kelamin calon bayi mereka. 

Zaskia dan Irwansyah mengungkap jenis kelamin bayi mereka dengan memecahkan balon hingga menggunakan smoke ball. Apabila, warna biru maka janin yang ada di dalam perut Zaskia adalah laki-laki. Sedangkan, pink berarti perempuan.

"Kalau yang keluar Si Pitung berarti cowok, tapi kalau yang keluar none Jakarta berarti cewek," kata Zaskia Sungkar, dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Senin, 17 Januari.

Bersamaan dengan munculnya anak kecil berpakaian Si Pitung, Zaskia Sungkar berseru, "Cowok." Kini Zaskia Sungkar dan Irwansyah tinggal menanti kelahiran di Jabang Bayi.