Pedangdut Rizki DA Dituding <i>Nyontek</i> Nama Anak Zaskia Sungkar, yang Dicontek Malah Ucapkan Selamat
Pedangdut Rizki DA. (Foto: Instagram @da2_rizki123)

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Rizki Syafruddin atau yang lebih dikenal dengan Rizki DA baru saja dikaruniai putra pertama dari sang istri Nadya Mustika Rahayu. Rizki DA mengumumkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,95 kilogram sudah lahir pada 13 April 2021.

Rizki DA juga membocorkan nama putra pertamanya tersebut. Ia memberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Bismillah InsyaAllah jadi anak yang sholeh anak ibu dan abi 'Baihaqqi Syaki Ramadhan' yang InsyaAllah tumbuh besar sesuai namanya," tulis Rizky dalam akun Instagram @da2_rizki123, dikutip VOI, Minggu 18 April.

Meski demikian, banyak warganet yang menyoroti nama anbak Rizki DA. Pasalnya, warganet menilai nama sang anak mirip dengan putra dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Nama putra Zaskia Sungkar adalah Ukkasya Muhammad Syahki. Warganet pun men-tag akun Instagram Zaskia Sungkar untuk menginformasikan adanya kesamaan nama tersebut.

Namun Zaskia Sungkar justru memberikan respons yang santai. Kakak dari Shireen Sungkar ini justru memberikan selamat atas kelahiran anak pertama Rizki DA dan Nadya.

"MasyaAllah. Semoga jadi anak soleh, selamat ya," tulis Zaskia Sungkar di kolom komentar tersebut.

Sebelumnya, istri Rizki DA melahirkan anak pertama pada 13 April 2021 di salah satu rumah sakit Kota Bandung. Saat melahirkan, Nadya Mustika dalam kondisi positif Covid-19, sehingga Rizki DA belum bisa menemui istrinya.

Meski begitu, Rizki DA bersyukur putra pertamanya lahir dalam kondisi sehat dan negatif COVID-19.