Lesti Kejora Minta Maaf Sebut Suara Siti Badriah Paling Jelek, Ini Duduk Masalahnya
Lesti Kejora (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Video kolaborasi Lesti Kejora dan Boy William menuai kontroversi. Lesty menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut yang memiliki suara terjelek. Masing-masing penggemar pun memberikan pembelaan sehingga membuat media sosial gaduh. 

Saat itu, Lesty diminta Boy untuk mengurutan nama penyanyi dangdut yang mempunyai suara paling merdu sampai ke yang paling jelek. Boy memberikan lima nama untuk diurutkan yaitu Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen hingga Nella Kharisma.

Meski sempat kaget dengan pertanyaan itu, Lesti pun tetap menjawabnya dan mengurutkan penyanyi dangdut bersuara bagus sampai yang terjelek.  “Ya Allah, Ayu, Via, Nella, Cita dan Sibad (Siti Badriah)," kata Lesty seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Selasa, 13 April.

Siti Badriah sendiri cuma menanggapi dengan Insta Story singkat. "Kaget sih, hehe," tulisnya di akun @sitibadriah. Melihat kegaduhan yang terjadi suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin pun tak terima. Dia membela sang istri. "Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rekan sesam profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda," tulis Baharudin.

Sebagai seorang sahabat, Lucinta Luna juga ikutan membela Sibad dan menyindir Lesti. “Oh, cakep lu ya? Cakep lu ya bilang ade gue suaranya paling jelek? Heh! Punya kaca enggak?” kata Lucinta Luna dikutip dari Instagram Story.

Mengetahui video lawasnya viral dan membuat masalah, Boy William langsung meminta maaf karena membuat kegaduhan. Sang presenter menyebut niatnya hanya memberikan hiburan, tanpa ada maksud mengejek.

"Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tulis Boy William di Insta Story.

Lesti juga minta maaf kepada Siti Badrian mengenai videonya yang kembali viral belakangan ini. "Assalamualaikum teman-teman semua. Hari ini dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh siti badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten dede dengan kak boy sudah menyinggung dan menyakiti hati," jelas Lesti.

"Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede, apalagi dede juga mengenal baik teteh siti secara personal. Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depan. Sekali lagi dede minta maaf kepada teteh siti badriah, keluarga dan semua fans yang menyayangi teteh siti badriah," jelasnya," tulis Lesti Kejora.