Usai Menikah dengan Ali Syakieb, Margin Wieheerm Ketahuan Jadi Pemandu Karaoke
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Foto: IG @alisyakieb)

Bagikan:

JAKARTA - Seperti tahun-tahun sebelumnya Indosiar akan menayangkan berbagai program berkualitas dan menghibur untuk pemirsa setianya yang dikemas dalam Ramadan Penuh Berkah. Salah satu program yang dihadirkan oleh Indosiar adalah Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta” yang menawarkan kisah cinta dari pasangan suami istri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. 

Ini adalah sinetron pertama yang dibintangi Ali dan Margin setelah menikah. Kisah dalam sinetron ini juga unik. Mereka menjadi pasangan dengan tantangan yang sulit ditaklukkan di dunia nyata.

Bismillah Cinta menceritakan perjuangan Ustadz Reihan (Ali Syakieb) untuk dapat  bersatu bersama Jannah (Margin Wieheerm) karena perbedaan status. Jannah yang terpaksa harus menjadi seorang pemandu karaoke karena ingin membantu pengobatan adiknya.

Dia merasa putus asa dan merasa hidupnya hampa dan tak berarti. Dirinya pun mengadu dengan menuliskan sepucuk surat yang ditaruhnya di kotak amal Masjid. Tak sengaja surat Jannah dibaca oleh Ustadz Reihan yang mempunyai niat ingin membantunya. 

Namun niat Ustadz Reihan terhalang oleh keadaan. Sebagai anak Ustadz terpandang di kampungnya Reihan awalnya sudah dijodohkan dengan Mawar (Firstriana Aldila) yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya.

Kedekatan Ustadz Reihan dan Jannah pun menjadi skandal dan sorotan warga kampung hingga membuat kedua orang tuanya beserta Mawar menjadi geram. Segala cara dilakukan untuk membuat mereka berdua terpisah. Konflik semakin terasa ketika kakak Mawar yaitu Panji (Lian Firman) ternyata memendam perasaan kepada Jannah. 

Akankah Jannah bersatu bersama Ustadz Reihan dan merasakan kebahagiaan? Series Ramadan “Bismillah Cinta” yang dibintangi Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tayang mulai Senin, 12 April 2021 setiap hari pukul 18.00 WIB. Melengkapi cerita ini, lagu Bismillah Cinta yang dinyanyikan Lesti DA yang berkolaborasi bersama grup band Ungu akan menjadi sebagai soundtrack.