Lesti dan Rizky Billar Bakal Ngabuburit Bareng di <i>Tasbih Ramadan Abah dan Leslar</i>
Lesti Kejora (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan yang berhasil dijodohkan netizen, Lesti dan Rizky Billar bakal sering bersama di Ramadan tahun ini. Mereka memiliki progam khusus Ramdan di Indosiar. 

Untuk menemani waktu berbuka atau ngabuburit pemirsa, Indosiar akan menyiarkan progam Tasbih Ramadan Abah dan Leslar. Progam ini akan tayang perdana pada hari Selasa, 13 April 2021 pukul 17.30 WIB.

Pasangan Kiyuuut yang menjadi idola masyarakat Indonesia yang biasa disingkat Leslar ini tampil bersama sang Abah Ustadz Subki Al Bughury. Setiap hari, Tasbih Ramadan Abah dan Leslar akan membahas tema berbeda seputar amalan ibadah Ramadan. Pemirsa juga dapat mengirimkan pertanyaan di sosial media Indosiar yang nantinya dijawab secara langsung oleh Ustadz Subki Al Bughury di setiap episodenya.

Selain Tasbih Ramadan Abah dan Leslar, Indosir juga mempersiapkan sinetron Ramadan berjudul Bismillah Cinta. Sinetron ini menceritakan perjuangan Ustadz Reihan (Ali Syakieb) untuk dapat bersatu bersama Jannah (Margin Wieheerm) karena perbedaan status. 

Jannah yang terpaksa harus menjadi seorang pemandu karaoke karena ingin membantu pengobatan adiknya merasa putus asa dan merasa hidupnya hampa dan tak berarti. Dirinya pun mengadu dengan menuliskan sepucuk surat yang ditaruhnya di kotak amal Masjid. 

Tak sengaja surat Jannah dibaca oleh Ustadz Reihan yang mempunyai niat ingin membantunya. Namun niat Ustadz Reihan terhalang oleh keadaan. Sebagai anak Ustadz terpandang di kampungnya Reihan awalnya sudah dijodohkan dengan Mawar (Firstriana Aldila) yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya.