Jadwal Tayang Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Indosiar
Lesti Kejora dan Rizly BIllar (Foto: Indosiar)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan disiarkan langsung di Indosiar. Dalam konser Leslar Pemimpinmu, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengamini ketika diminta untuk menanggapi artikel yang menyebutkan bahwa pasangan LESLAR menerima puluhan miliar dari pernikahan yang akan diselenggarakan karena ditayangkan di stasiun TV. 

"Alhamdulillah Indosiar tahu apa yang kita butuhkan dan Alhamdulillah Allah kasih rezeki dan segala kemudahan lainnya demi kelancaran acara kita. Terima kasih khususnya untuk Indosiar karena telah berkenan untuk menayangkan hari bahagia kita sehingga semua orang bisa menyaksikan dan mendoakan," ujar Lesti DA dalam rilis yang diterima VOI. 

Sementara Rizky Billar mengungkap bahwa selama ini telah menyimpan mahar untuk Lesti DA di suatu tempat khusus dan akan memberikan kesempatan kepada Lesti DA untuk tetap bekerja selama memenuhi izin dari Rizky Billar sebagai suami kelak.

Di Konser Leslar Pemimpinmu secara spesial pasangan LESLAR juga mengumumkan langsung rangkaian momen bersejarah bagi Lesti DA dan Rizky Billar.

Berikut jadwal rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.  Acara dimulai dari acara “Pengajian dan Siraman #takdircintaleslar” pada hari Rabu, 21 Juli 2021 pukul 09.00 WIB. Lalu dilanjutkan prosesi “Akad Nikah” pada hari Jumat, 23 Juli 2021 pukul 09.00 WIB. Tanggal itu dipilih karenabertepatan dengan satu tahun pertemuan pertama Rizky Billah dan Lesti DA di salah satu program Indosiar yakni “Tukul Arwana One Man Show”.

“Puncak Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti DA” akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 pukul 18.30 WIB. Seluruh rangkaian inti Pernikahan LESLAR akan ditayangkan secara LIVE Eksklusif oleh Indosiar dan Vidio. 

“Mudah-mudahan Rizky Billar dan Lesti sehat-sehat selalu sampai hari bersejarah mendatang dan semuanya berjalan lancar”, do’a Ramzi untuk pasangan LESLAR.