Jelang Pernikahan, Rizky Billar Rilis Lagu <i>Pemimpinmu</i> untuk Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Indosiar)

Bagikan:

JAKARTA - Eksistensi Rizky Billar di industri musik tanah air kian dibuktikan setelah kembali merilis single terbaru berjudul “Pemimpinmu”. Lagu iniuntuk pertama kali dinyanyikan di panggung Indosiar sambil menggandeng sang pujaan hati, Lesti Kejora. 

Lagu “Pemimpinmu” juga menjadi salah satu kejutan yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti DA. Lewat lagu ini, Rizky mengaku sedang belajar memimpin wanita yang ia cintai. Lagu “Melamarmu” dinyanyikan dengan penuh cinta oleh Rizky Billar di hadapan Lesti DA di Konser Leslar Pemimpinmu. 

"Lagu ini adalah ungkapan hati saya yang mengagumi wanita yang cantik, manis, dan baik hati. Alhamdulillah Lesti juga terkesan dengan lagu “Pemimpinmu” ini," ungkap Rizky Billar dalam rilis yang diterima VOI. 

Lesti DA langsung memberi tanggapan mengenai sikap Rizky Billar yang sebenarnya. "Mungkin orang lain melihat kakak lebih banyak bercanda saja. Tapi sebenarnya perjuangan kakak untuk mendapatkan cinta dede dan keluarga dede juga luar biasa sekali. Semoga cinta kakak juga bisa bertahan selamanya," harap Lesti DA.

Suasana Studio 5 Indosiar seketika berubah manakala Maria Vania hadir memandu segmen “Vanas” dengan melontarkan berbagai pertanyaan yang kerap memicu rasa penasaran publik. Lesti DA dan Rizky Billar mengamini ketika diminta untuk menanggapi artikel yang menyebutkan bahwa pasangan LESLAR menerima puluhan miliar dari pernikahan yang akan diselenggarakan karena ditayangkan di stasiun TV. 

"Alhamdulillah Indosiar tahu apa yang kita butuhkan dan Alhamdulillah Allah kasih rezeki dan segala kemudahan lainnya demi kelancaran acara kita. Terima kasih khususnya untuk Indosiar karena telah berkenan untuk menayangkan hari bahagia kita sehingga semua orang bisa menyaksikan dan mendoakan," ujar Lesti DA. 

Sementara Rizky Billar mengungkap bahwa selama ini telah menyimpan mahar untuk Lesti DA di suatu tempat khusus dan akan memberikan kesempatan kepada Lesti DA untuk tetap bekerja selama memenuhi izin dari Rizky Billar sebagai suami kelak.