Rizky Billar dan Lesti Kejora Buat Perjanjian Pranikah, Ini Isinya
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin dekat. Rangkaian pernikahan itu juga sudah digelar akhir pekan kemarin dan disiarkan oleh salah satu stasiun TV. Dari acara Cinta Abadi Leslar terungkap mereka sudah membuat perjanjian pranikah.

Pada perjanjian pranikah, mereka berjanji untuk saling terbuka satu sama lain. Berikut isinya.

Surat Perjanjian

Kami yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: Lesti Kejora

Nama: Rizky Billar

Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah. Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password media sosial.

Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi.

Surat perjanjian itu ditulis oleh Rizky Billar dan dibacakan Vega Darwanti. Ketika ditanya apakah Lesti Kejora sepakat dengan hal surat perjanjian itu, penyanyi dangdut ini mengaku sepakat.

"Istri kan harus nurut sama suami jadi dedek akan belajar jadi istri yang baik. Insya Allah dedek sepakat atas apa yang kakak buat," jawab Lesti Kejora.

Lesti dan Rizky juga membuat surat perjanjian untuk menjaga kemesraan di antara mereka berdua. Lesti meminta Rizky tetap sering video call meskipun sudah menikah.

"Setiap month anniv harus beliin dedek mawar. Ketiga, walau nanti sama-sama sibuk harus ada waktu berdua," tutur Rizky Billar membacakan surat Lesti Kejora.

Rizky Billar juga membuat surat perjanjian untuk Lesti Kejora. "Selalu kecup kening sebelum kerja. Kedua, jangan ada guling di antara kita. Jangankan guling, debu-debu nggak ada kak," ungkap Lesti Kejora membacakan surat Rizky Billar.