Lesti Kejora Ulang Tahun 22 Tahun, Muncul 'Kembaran' Beda Nasib
Lesti Kejora (Foto: IG @ayah_kejora)

Bagikan:

JAKARTA - Kekasih Rizky Billar, Lesti Kejora berulang tahun yang ke-22 pada Kamis, 5 Agustus. Seharusnya ini menjadi ulang tahun pertama Lesti setelah menikah. Tapi karena PPKM diperpanjang, maka rencana pernikahan mereka diundur.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana memberikan doa untuk anaknya yang bertambah umur. “Yang paling utama doa, sehat, semakin dewasa sudah pasti. Yang paling utama pengin anak saya sehat aja,” ujar Endang Mulyana dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Kamis, 5 Agustus.

Tak membuat perayaan khusus, Lesti memilih berbagi untuk merayakan ulang tahunnya kali ini. Tentu saja hal ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Sang Ayah.

“Saya sih kalau mereka berbuat baik, ya selalu support, sangat mendukung. Alhamdulilah saya senang banget kalau mereka berbagi dengan yang membutuhkan, kekurangan. Terutama yang di jalan-jalan, saya senang,” ucap Endang.

“Paling utama doa aja sih, enggak ada yang spesial. Spesial dari kami doa aja. Setiap tahun sama aja kita mah begini-begini aja. Yang paling penting doakan aja, kalau pun merayakan sederhana-sederhana aja. Saya bersyukur dan berkat perjuangan dan berkat doa semua dari fans dan pendukung dedek, Alhamdulilah anak saya bisa seperti sekarang,” tutur Endang.

Lucunya, saat ulang tahun, muncul sosok pemotor yang mirip dengan Lesti Kejora viral di media sosial. Sosok pemotor yang mirip dengan Lesti Kejora ini diabadikan dalam sebuah akun Instagram tante_rempong_officiall.

Ketika tersenyum menghadap kamera, pemotor ini pun mirip sekali dengan senyuman Lesti Kejora. Warganet pun menyebut perempuan itu kembaran tapi beda nasib. "Bukan mirip lagi ini ma udah kek kembaran yang beda nasib," tulis @Ab***.