Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Lesti Kejora dan Rizky Billar. Di mana di momen perayaan ulang tahun ke-4 pernikahan mereka yang disiarkan di stasiun televisi mereka mengumumkan terkait kehamilan anak kedua.

Dalam video tersebut, Lesti pada awalnya terlihat memberikan sebuah jam tangan kepada Billar yang belum lama itu baru saja berulang tahun.

"Makasih sayang ya. Ya nggak apa-apa, bagus ini sayang. Semoga makin banyak rezeki kamu ya! Nggak usah kasih hadiah apa-apa," kata Rizky Billar kepada Lesti Kejora dikutip VOI dari instagram @officialrcti, Senin, 29 Juli.

Tak disangka, bukan hanya itu hadiah yang diberikan oleh pelantun lagu Sekali Seumur Hidup ini. Terlihat dalam video itu, Lesti juga menyiapkan sebuah kotak besar untuk Billar.

Ketika dibuka oleh Billar tak disangka berisikan testpack yang menyatakan bahwa Lesti Kejora positif hamil. Melihat hal ini, Billar pada awalnya sempat tak percaya.

"Ini apa nih isinya? Ini apa? Kamu hamil? Tahu dari mana kamu? Kapan?," tanya Rizky Billar.

Setelah dijawab oleh Lesti bahwa hasil tersebut baru saja diketahuinya belum lama, ia langsung memeluk sang istri. Tidak lupa setelah itu ia berharap agar kehamilan sang istri lancar dan calon buah hati mereka sehat.

"Ternyata gue dapat hadiah ini. Ya Allah semoga kali ini kehamilannya lancar, bayinya sehat. Amin. Makasih yaa," tandasnya.