Bagikan:

JAKARTA - Produser dan penulis film I Am Legend 2, Akiva Godman mengatakan film ini bukan akan menjadi sekuel melainkan alternatif ending dari film pertamanya. Film ini dibintangi aktor kawakan Will Smith yang berperan sebagai ahli virus militer, Robert Neville.

“Kami akan menghadirkan cerita sekuel untuk alternative cut di mana Will (Smith) hidup dan sesuatu tidak berjalan baik bagi seluruh umat manusia.” ujar Goldman dalam panel Collider’s Producers on Producing. Versi alternative ending dari film I Am Legend sendiri muncul dalam versi home edition atau versi DVD.

Robert Neville sendiri merupakan manusia terakhir yang menghabiskan sisa waktunya untuk mencoba mencari obat penawar dari virus yang menghabisi seluruh umat manusia.

Pengumuman mengenai sekuel dari filmnya pun kemudian muncul pada tahun 2022 yang mana membuat para fans berspekulasi mengenai bagaimana Neville bisa kembali muncul setelah dia memutuskan untuk mengorbankan dirinya di akhir film pertama.

Film I Am Legend 2 sendiri diketahui akan dibintangi oleh aktor Killmonger yaitu Michael B. Jordan dan Will Smith juga dikabarkan akan bergabung dalam proyeknya.

Sejauh ini, belum ada informasi detil apapun mengenai proyek film I Am Legend 2. Namun, pada bulan lalu, Michael B. Jordan sempat memberikan sedikit kabar mengenai proyeknya dan mengatakan bahwa skripnya masih dalam proses pengerjaan dan belum ada tanggal rilis dan tanggal produksi. Meskipun begitu, dia mengaku siap beradu akting dengan idolanya.