Bagikan:

JAKARTA - Siapa sangka, perpaduan dua karakter ikonis Marvel, Deadpool dan Wolverine, mampu menciptakan gebrakan luar biasa di dunia perfilman!

Film terbaru yang menyatukan Ryan Reynolds sebagai Deadpool si mulut besar dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine si bercakar tajam sukses meraih pendapatan fantastis dalam pemutaran pertamanya. 

Dalam waktu singkat, "Deadpool & Wolverine" dilaporkan Reuters, 27 Juli, berhasil meraup 38.5 juta dolar AS (setara Rp627,7 miliar) di box office Amerika Serikat dan Kanada.

Ini adalah pencapaian luar biasa, terutama karena film ini bergenre R-rated, yang berarti tidak dapat ditonton oleh penonton di bawah usia 17 tahun. Namun, hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri, membuat para penggemar semakin penasaran dengan aksi kocak dan penuh kekerasan yang ditawarkan.

Sementara prediksi para analis, pendapatan film ini akan terus meroket hingga mencapai angka 175 juta hingga 185 juta dolar AS pada akhir pekan ini. Jika benar terjadi, "Deadpool & Wolverine" akan menjadi film dengan pendapatan pembukaan tertinggi di tahun 2024, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh film animasi Pixar, "Inside Out 2".

Keberhasilan ini menjadi angin segar bagi Disney setelah beberapa film sebelumnya seperti "The Marvels" dan "Haunted Mansion" kurang mendapat sambutan. Tampaknya, perpaduan karakter yang kuat, ditambah dengan humor dewasa dan aksi tanpa batas, menjadi formula sukses yang tepat bagi studio raksasa tersebut.