Bagikan:

JAKARTA - Marvel Studios merilis trailer baru film Deadpool & Wolverine pada Senin, 22 April waktu Amerika Serikat. Trailer ini memperjelas konflik yang akan dihadapi kedua karakter utama sekaligus memperkenalkan karakter villain.

Trailer ini dimulai dengan Wolverine (Hugh Jackman) yang sedang bersantai di sebuah bar. Ia diminta keluar oleh seorang bartender hingga berpapasan dengan Wade Wilson (Ryan Reynolds).

Wade Wilson tiba dengan kostum Deadpool dan mengajak Wolverine atau Logan untuk menjalankan sebuah misi. Mereka yang awalnya merasa berkonflik antara satu sama lain ternyata memiliki tujuan berbeda.

Dengan kekuatan mereka masing-masing, Deadpool dan Wolverine mulai bertengkar. Mereka memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri namun itu merupakan awal dari pertaruhan sesungguhan.

Emma Corrin kemudian tampil pertama kali sebagai Cassandra Nova. Ia terlihat memangkas rambutnya dan menjadi saudara perempuan dari Professor X.

“Laki-laki sangat konyol,” kata Emma Corrin dalam trailer tersebut.

Ia akan menjadi villain yang melawan Deadpool dan Wolverine. Trailer itu diakhiri dengan lagu Like a Prayer dari Madonna hingga Deadpool dan Wolverine terlihat melompat ke sebuah dimensi waktu.

Film ini melalui proses produksi yang panjang dikarenakan sempat terhenti oleh aksi mogok SAG-AFTRA. Oleh karena itu, mereka mengubah tanggal rilisnya dari Mei menjadi Juli.

Deadpool & Wolverine menceritakan Time Variance Authority (TVA) yang memonitor lini masa dan menarik Wade Wilson (Ryan Reynolds) dari kehidupannya yang sunyi dan membuatnya ikut dalam sebuah misi yang akan mengubah Jagat Sinematik Marvel (MCU) bersama Wolverine.

Masih disutradarai Shawn Levy, Deadpool & Wolverine akan tayang mulai 26 Juli 2024 di bioskop.