Tak Tahu Banyak Soal <i>MCU</i>, Emma Corrin Tak Sabar Jadi Villain di <i>Deadpool 3</i>
Emma Corrin (Instagram @emmalouisecorrin)

Bagikan:

JAKARTA - Emma Corrin tidak dapat menyembunyikan rasa semangatnya kala bergabung dengan Jagat Sinematik Marvel atau Marvel Cinematic Universe. Ia dikonfirmasi berperan dalam film Deadpool 3 sebagai villain.

Hingga saat ini, informasi mengenai plotnya belum terungkap namun kabarnya karakter Deadpool (Ryan Reynolds) dan Wolverine (Hugh Jackman) akan melawan karakter Corrin dalam film tersebut.

“Saya sangat senang bisa memerankan villain. Saya belum pernah melakukannya dan sesuatu yang saya ingin lakukan,” kata Emma Corrin melansir Empire.

Ketika pertama kali ditawarkan, Emma Corrin tidak bisa membayangkan cerita apa yang ada dalam Deadpool 3. Ia bertemu dengan Shawn Levy yang menjadi sutradara film ini setelah Levy melihat penampilannya dalam teater Orlando.

“Saya tahu proyeknya tapi Marvel klasik, mereka tidak memberitahu saya apa pun soal itu. Sama sekali. Jadi saya bertemu (Shawn) seperti “Aku gak tahu ini tentang apa,” jelas Emma Corrin.

Corrin menjadi salah satu aktor yang bergabung dengan MCU mengaku tidak banyak tahu soal hubungan atau plot di antara superhero Marvel.

“Saya akui, saya bukan penggemar Marvel. Saya menonton Spider-Man dan Black Panther. Saya seperti “Kamu harus jelasin ke saya soal ini” karena ini adalah dunia yang rumit. Banyak hal terjadi,” kata Corrin.

“Semua bahasa dan easter eggs, dan orang ini berkaitan dengan orang yang melakukan ini dan orang ini kembali dan orang ini meninggal… luar biasa,” lanjutnya.

Di tengah antusias itu, Emma Corrin merasa bangga bisa bergabung dengan salah satu franchise tersukses ini.

“Saya paham mengapa ini sangat berarti bagi banyak orang. Sebuah fenomena dan saya beruntung menjadi bagiannya terutama Deadpool karena saya suka fakta bahwa itu sadar diri dan kritis terhadap cara kerjanya sendiri,” kata Emma Corrin.

Produksi film Deadpool 3 dilakukan sejak awal tahun ini. Pihak Marvel Studio menggoda penggemar dengan mengunggah foto Deadpool dan Wolverine sebagai tampilan perdana. Namun produksi ini terhenti karena aksi mogok SAG-AFTRA dan tidak akan berlanjut hingga situasi selesai.

Disney menjadwalkan perilisan Deadpool 3 secara teatrikal pada 3 Mei 2024.